-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memanfaatkan Hari Libur, Kapolres Pangkep Bakti Sosial di 2 Panti Asuhan

    Alam - Admin 2
    15/08/20, 17:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Memanfaatkan hari Libur, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K., bersama Kasat Binmas AKP Mahmud Yunus, melaksanakan Bakti Sosial di 2 (dua) lokasi Panti Asuhan. Sabtu (15/8/2020)

    Lokasi pertama Kapolres Pangkep melaksanakan Bakti Sosial berupa penyerahan 500 kg Beras ke Panti Asuhan Aisyah, Kp. Erasa, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, dan lokasi ke dua menyerahkan 250 Kg beras ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra di jalan Sultan Hasanudiin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.
    Nampak Kedatangan Kapolres disambut oleh pengurus panti asuhan dengan penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan

    AKBP Ibrahim mengungkapkan “Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19,” 

    "Jangan pernah berkecil hati karena kalian anak yatim piatu. Tetap semangat, rajin belajar, dan gapailah cita-cita kalian. Jangan pernah berputus asa dan yang paling penting hormat kepada bapak ibu pengasuh, serta menghadapi wabah Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan, jaga kebersihan, tetap pake masker "ujar Kapolres kepada anak-anak panti asuhan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +