-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Sambut HUT RI ke-75, Kasat Lantas Polres Pinrang Berbagi Bendera ke Warga

Cyber Media
15/08/20, 20:48 WIB Last Updated 2020-08-16T13:51:09Z
Wargata.com, Pinrang,- Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan pembagian bendera merah putih beserta tiang bendera secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Pinrang dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (15/08/20)

Pada kesempatan ini, Kasat lantas polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE., MM., mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri untuk membangun kembali jiwa nasionalisme dan cinta tanah Air dalam rangka menyambut Hut RI ke-75 Tahun 2020 dalam masa pandemi covid 19

Kasat lantas yang berparas cantik tersebut, Lansung membagikan 47 bendera dan tiang bendera kepada masyarakat yang kurang mampu untuk di pasang Depan rumah Warga

Sementara pihak Warga yang menerima bendera memberikan respon Haru, bahagia bangga, dan Bahkan ada yang meneteskan Air mata Karena merasa sangat di perhatikan. Kata Weni salah satu Warga Setempat.

Di lain tempat, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK., M.H., sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Pinrang. Sebutnya.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+