-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT RI ke-75, Kasat Lantas Polres Pinrang Berbagi Bendera ke Warga

    Alam - Admin 2
    15/08/20, 20:48 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Pinrang,- Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan pembagian bendera merah putih beserta tiang bendera secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Pinrang dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (15/08/20)

    Pada kesempatan ini, Kasat lantas polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE., MM., mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri untuk membangun kembali jiwa nasionalisme dan cinta tanah Air dalam rangka menyambut Hut RI ke-75 Tahun 2020 dalam masa pandemi covid 19

    Kasat lantas yang berparas cantik tersebut, Lansung membagikan 47 bendera dan tiang bendera kepada masyarakat yang kurang mampu untuk di pasang Depan rumah Warga

    Sementara pihak Warga yang menerima bendera memberikan respon Haru, bahagia bangga, dan Bahkan ada yang meneteskan Air mata Karena merasa sangat di perhatikan. Kata Weni salah satu Warga Setempat.

    Di lain tempat, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK., M.H., sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Pinrang. Sebutnya.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +