-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Operasi Bina Kusuma Lipu 2020, Binmas Polres Enrekang Mendatangi Kantor Kecamatan Maiwa

Cyber Media
21/08/20, 10:14 WIB Last Updated 2020-08-21T03:14:45Z
Wargata.com, Sulsel,-- Pelaksanaan Opersasi Bina Kusuma Lipu 2020-covid 19 Polres Enrekang sudah terlaksana beberapa hari dan pelaksanaannya selama 2 minggu atau 14 hari serta pelaksanaan kegiatannya sudah dilakukan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Enrekang.

Kali ini Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas Polres Enrekang mendatangi kantor kecamatan maiwa rabu 19 agustus, dan mengumpulkan seluruh kepala desa serta seluruh kepala sekolah yang ada di kecamatan maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (21/08/20).

Kegiatan tersebut, diawali dengan sambutan camat maiwa Andi Asruddin, S.Sos, M.A.P dan mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah menjadwalkan kegiatan tersebut serta mendukung penuh pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lipu – Covid 19.

“Saya sangat mangapresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 yang dilaksanakan di kecamatan maiwa kabupaten Enrekang, Saya selaku camat maiwa berterimakasih kepada petugas polri yang telah menjadwalkan pelaksanaan di kantor kecamatan maiwa”, ungkapnya.

Selanjutnya paparan tentang harkamtibmas serta penanggulangan penyebaran covid 19 di sampaikan oleh Ipda Agung Yulianto, S.H., M.H.

“Begitu pentingnya kemanan lingkungan bagi kita maka kita harus menjadi polisi bagi diri sendiri,keluarga dan lingkungan, olehnya itu kita semua harus menjaga dan memeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas)”ungkapnya.

“Rasa aman dalam suatu lingkungan atau wilayah akan memberikan rasa nyaman bagi kita semua,tidak ada seorang pun yang tidak menginginkan rasa aman”, tambahnya.

Ipda Agung Yulianto juga menambahkan bahwa “covid 19 atau virus corona sampai saat ini masih menjangkit, jadi kita semua jangan lengah, kemanapun kita beraktifitas agar tetap mematuhi protokol pemerintah”, tambahnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+