-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Peduli Korban Banjir di Masamba, Satlantas Polres Gowa Lakukan Penggalangan Dana

Cyber Media
07/08/20, 11:02 WIB Last Updated 2020-08-07T04:03:09Z
Wargata.com, Sulsel,- Satuan Lalu lintas Polres Gowa, Jum'at pagi 07/08/2020 sekitar pukul  06.30 wita melakukan penggalangan dana bantuan korban bencana banjir Kabupaten Luwu Utara. Penggalangan dana tersebut dilakukan usai apel pagi dihalaman Mapolres Gowa.

Personil Satlantas Polres Gowa, melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir Luwu Utara, setelah melaksanakan apel pagi. Penggalangan dana tersebut dilakukan dikalangan internal Satuan Lalu lintas Polres Gowa. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada korban bencana banjir.

Kasat Lantas Polres Gowa Mengungkapkan “Penggalangan dana ini kita lakukan spontanitas untuk korban banjir sebagai kepedulian kita terhadap korban banjir di kabupaten Luwu Utara, agar bisa mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang kena musibah".
“Bantuan dana yang terkumpul akan kita kirim ke lokasi bencana,” terangnya

Kasatlantas juga mengajak masyarakat Kabupaten Gowa  untuk  berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., mengapresiasi kegiatan posit yang di lakukan oleh jajarannya yang peduli terhadap Korban Banjir Kabupaten Luwu Utara, mudah mudahan dengan hal tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena Banjir, tutup Kapolres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+