-->

Hukrim

Iklan InFeed

Tingkatkan Kedisiplinan pada Personil, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Latihan Internal Baris Berbaris

Cyber Media
07/08/20, 11:19 WIB Last Updated 2020-08-07T04:19:50Z
Wargata.com, Sulsel,- Usai kegiatan Apel pagi , personil Sat lantas Polres Gowa isi dengan latihan baris berbaris di lapangan apel polres  Gowa yang dipimpin oleh Ipda Ahmarullah Sahran selaku  instruktur (PBB) Peraturan baris berbaris, Jum'at 07/08/2020 sekitar pukul 07.00 wita.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., dalam arahannya sebelum melaksanakan kegiatan itu mengatakan, bahwa PBB dalam tugas Kepolisian bukanlah hal yang baru karena kegiatan tersebut sudah diterima semenjak di Pendidikan Pembentukan Polri.

tujuan dilaksanakan latihan PBB ini agar personil Sat Lantas Polres Gowa setiap pelaksanaan tugasnya tetap disiplin dan loyalitas, sebab dalam PBB itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas dengan langkah yang seragam, seirama dan dengan kekompakan.
selain itu, tujuan dilaksanakannya latihan, juga untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab yang tinggi. dalam latihan kali ini Ipda Ahmarullah Sahran selaku instruktur  mempemberikan aba-aba setiap gerakan yang diikuti seluruh peserta apel yang mana kegiatan latihan ini dilaksanakan selama 30 menit.

Seluruh Personil Sat Lantas Polres Gowa terlihat mengikuti latihan ini,  mereka terlihat serius mengerjakan instruksi atau aba-aba yang diberikan.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap Personil Sat Lantas Polres Gowa  harus  memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan dengan mengedepankan Protokol kesehatan anjuran pemerintah dan 3S (senyum, sapa, salam) tutup Kapolres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+