-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Maiwa Bersama Koramil Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Maroangin

    Alam - Admin 2
    20/08/20, 14:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel,- Dalam mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif personil Polsek Maiwa dan Koramil Maiwa melaksanakan Patroli Keamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Pasar Maroangin Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (20/08/2020 ).

    Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. Apalagi kedepan akan segera menerapkan mekanisme Adaptasi Kebiasaan Baru.

    Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Maiwa secara umum selama ini aman dan kondusif.

    “Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Polsek Maiwa dan Koramil Maiwa untuk selalu bersinergi mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Maiwa”, Kata Kapolsek Maiwa.

    Patroli gabungan Polsek dan koramil Maiwa akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Patroli bersama Koramil terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga dan memelihara wilayah yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +