-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Polsek Baraka bersama Koramil Baraka Bagikan Masker ke Masyarakat

Cyber Media
20/08/20, 13:47 WIB Last Updated 2020-08-20T06:58:51Z
Wargata.com, Sulsel,-- Guna  mencegah penyebaran/penularan virus korona/covid19 di wilayah Kecamatan baraka maka anggota Polsek Baraka, Polres Enrekang Briptu Hasrul, S.H., bersama anggota Koramil Baraka Serda Darlin membagikan masker kepada masyarakat di pasar citra Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang , kamis pagi (20/08/20).

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker kain gratis kepada masyarakat. Pembagian masker di pasar baraka ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada pedagang di pasar. Semoga dapat membantu dan para pedagang dan warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ujar Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.

Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan, dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer, seandainya dalam keadaan genting dan bila ada gejala sakit segera memeriksakan diri di Pustu atau dipuskesmas terdekat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+