-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sebelum Masuk Kantor, Kanit Provost Polsek Alla Cek Suhu Tubuh Personil

    Alam - Admin 2
    31/08/20, 11:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel, -  Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 Polsek Alla melakukan pengecekkan suhu tubuh kepada seluruh personil polsek alla, Senin, (31/08/20).

    pengecekkan suhu tubuh kali ini menggunakan alat infrared thermometer yang dilakukan oleh Aiptu Asfin selaku Personil Propos polsek Alla, Kegiatan pengecekkan suhu tubuh ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi setiap personil.

    Kami sudah memiliki alat infrared thermometer yang berguna untuk mengukur suhu tubuh,pemeriksaan diberlakukan kepada semua personil polsek alla polres enrekang sebagai antisipasi penyebaran covid-19, ujar Sainal Masing selaku Kapolsek Alla

    Aiptu Aspin juga mengatakan bahwa setiap personil yang masuk ke kantor polsek alla wajib memeriksakan suhu tubuhnya dan pemeriksaab suhu tubuh ini tidak hanya untuk para personil polsek alla tetapi juga wajin diberlakukan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke kantor polsek alla.

    Dalam pemeriksaan tersebut tidak didapati sesuatu hal-hal yang mencurigakan, semua suhu tubuh personil polsek alla dalam keadaan stabil atau normal.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +