-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Kasat Lantas Polres Gowa Berbagi Bendera pada Warga

Cyber Media
10/08/20, 22:18 WIB Last Updated 2020-08-10T16:31:32Z
Wargata.com, Sulsel,- Tingkatkan rasa Nasionalisme dan cinta terhadap tanah air dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, di masa Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan. 

kecintaan kita terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan Bendera Merah Putih haruslah tetap berkibar diseluruh pelosok tanah air pada khususnya Kabupaten Gowa. 

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., gelar Bhakti sosial dengan memberikan, memasang bendera merah putih di depan Rumah Warga Desa Taeng dan Desa Jennetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Senin 10/08/20 sekitar Pukul 14.00 Wita

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan kegiatan ini guna menumbuhkan nilai nilai nasionalisme dan patriotisme kebangsaan cinta tanah air Indonesia masyarakat Kabupaten Gowa.

"Jadi pada saat kami patroli, apabila kami menemukan Masyarakat yang memasang bendera merah putih yang sudah usang dan robek maka kami ganti dengan bendera yang baru supaya semangat baru dalam menyambut HUT RI ke-75", Ucap AKP Mustari, S.H.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, salah satu Warga Desa Jennetallasa, Suwarni yang di ganti dan di pasangkan bendera merah putih di halaman rumahnya merasa berterima kasih atas kepedulian Kasat Lantas polres Gowa. 

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., mengapresiasi kegiatan Positif yang di lakukan oleh jajaran, mudah mudahan dengan hal tersebut dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme warga masyarakat sesuai dengan tema HUT RI ke-75 Indonesia Maju.

Jayalah Negeri ku, Jayalah Bangsa ku, Jayalah Indonesiaku.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+