-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang Hari Jadi Lantas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Wajo Gelar Bakti Sosial

Cyber Media
17/09/20, 23:46 WIB Last Updated 2020-09-26T19:06:19Z
Wargata.com, Sulsel - Jelang Hari Lalu lintas Bhyangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres wajo menggelar sejumlah kegiatan , salah satunya kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan Satlantas Polres Wajo dalam bentuk pembangian sembako sebanyak 300 paket serta masker sebanyak 1.100 lembar yang disasarkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Tukang bemor, Supir Angkutan Umum, korban Laka Lantas dan buruh.

Sebelum melaksanakan kegiatan Baksos terlebih dahulu dilaksankaan Apel pelepasan Tim Penyalur sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A., SIK., MM.
Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di sejumlah titik kumpul para tukang bemor di seputaran pasar Sentral Sengkang, terminal Callaccu, serta menyisir rumah-rumah warga yang kurang mampu.

Kedatangan anggota Satlantas ke sejumlah lokasi tersebut, selain memberikan sembako, anggota Satlantas juga memberikan arahan agar mereka patuh terhadap protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, mengunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., MM.

Sejalan dengan peringatan HUT Lalulintas, pihaknya akan senantiasa berbenah diri meningkatkan kinerja guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan semangat HUT Lantas ke-65 tahun ini akan berikan spririt kepada jajaran Satlantas Polres Wajo untuk terus berbenah melakukan evaluasi serta terus tingkatkan kinerja demi memaksimalkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” ujar AKP Yusuf.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+