-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Sumbawa Melaksanakan Donor Darah

    Alam - Admin 2
    17/09/20, 23:23 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB, - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke-65, Satlantas Polres Sumbawa Polda NTB Melaksanakan bhakti sosial donor darah di gedung Rupatama Polres Sumbawa, Kamis (17/09) pagi.

    Kegiatan tersebut diikuti langsung personel Polres Sumbawa serta para tamu undangan dari Kodim 1607/Sumbawa, Brimob Polda NTB Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Dinas Perhubungan, dan juga Jasa Raharja.

    Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH, ketika ditemui usai kegiatan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Lantas yang ke 65 di Polres Sumbawa.

    Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita dan juga bantuan kemanusiaan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan donor darah.

    "Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT Lantas Ke-65 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" tuturnya.

    Sambungnya, Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat dan bersih" Ucapnya.

    Kasat juga menambahkan “Alhamdulillah dalam kegiatan donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 51 kantong darah yang diperoleh dari para pendonor." Tutup Kasat Lantas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +