-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Sehat, Kapolres Majene Ajak Personilnya Main Sepak Bola

    Alam - Admin 2
    11/09/20, 15:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Kesehatan merupakan salah satu nikmat yang paling besar yang dianugrahkan Tuhan, buktinya semua kegiatan maupun pekerjaan akan terkendala saat kita sakit.

    Untuk itu, kesehatan yang dimiliki harus terus kita jaga tentunya dengan banyak cara diantaranya olahraga rutin dan makan makanan yang sehat serta halal. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, jika tidak hati-hati maka besar kemungkinan kita akan jadi salah satu korban selanjutnya.

    "Karena kesehatan itu mahal dan mencegah lebih baik dari pada mengobati,"

    Ungkapan ini disebutkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat menggelar kegiatan olahraga bersama dengan seluruh personilnya.

    Tak seperti kegiatan olahraga biasanya seperti lari ataupun jalan santai dan bersepeda, kali ini Kapolres Majene mengajak seluruh personilnya untuk bersamain sepak bola bersama dilapangan stadion Prasamya Mandar Majene, Jumat (11/9/20).

    Menurut Kapolres bermain sepak bola sangat menarik karena dibutuhkan kerjasama tim yang baik dan kompak, selain itu olahraga sepak bola sangat Populer jadu semua orang bisa memaikannya.

    Harapannya melalui kegiatan olahraga rutin ini yang dilaksanakan disetiap hari Jumat dapat menjaga kebugaran seluruh personil sehingga setiap tugas berat yang dilaksakan dapat ditunaikan dengan baik dan maksimal, Harap Kapolres.

    Sementara itu, pantauan dilapangan seluruh personil begitu bersemangat dengan keseruan bermain bersama, masing-masing beradu skill dan trik bermain bola untuk mencetak bola kegawan lawan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +