-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kampanye Pakai Masker dan Jaga Jarak Serentak di Majalengka, Kapolres Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Cyber Media
10/09/20, 13:15 WIB Last Updated 2020-09-10T06:17:13Z
Wargata.com, Jabar,- Bertempat di Lapang Apel Polres Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Kesiapan Pembagian Masker Secara Serentak serta Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan Apel dihadiri Wakil Bupati Kab. Majalengka H.  Tarsono D Mardiana, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Andik Siswanto, S.IP., M.IPol, Kasat Pol PP H. Iskandar Hadi P, S.Sos., Kadishud Majalengka, Susanto Wibowo, S.IP., M.P, Kepala BPBD Drs. Agus Permana dan Pejabat Utama Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pembagian masker serentak ini dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk himbauan dan langkah dalam memasuki Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 5000 masker," jelas Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Usai Apel, Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pembagian masker oleh Kapolres bersama unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dan Personel Gabungan Instansi yang terlibat bertempat di Bundaran Munjul Taman Majalengka Raharja.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+