-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres, AKBP Ibrahim Aji Jabarkan Arahan Kapolda Dihadapan Para PJU dan Perwira Polres Pangkep

Cyber Media
04/09/20, 00:29 WIB Last Updated 2020-09-03T17:29:36Z
Wargata.com, Sulsel,-- Setelah menghadiri arahan Kapolda Sulsel Yang Baru Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., langsung mengumpulkan para Pejabat Utama dan seluruh perwira Polres Pangkep di Aula Andi Mappe. Kamis malam  03 September 2020

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa bapak Kapolda menekankan kita harus memperkuat soliditas internal, Sinergitas TNI,  Pemerintah Daerah, Criminal Justice System Tokoh Agama, bersinergi dengan mahasiswa, memperkuat manajemen media, mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan melakukan pengamanan Pilkada 2020.
"Sembilan langkah Kapolda dalam mewujudkan Polri yang Promoter untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif guna tercapainya pembangunan harus kita dukung bersama" ujar Kapolres 

Kapolres juga mengajak untuk menggunakan filosofi Phinisi, dimana dalam membuat sebuah perahu phinisi dibutuhkan gotong royong , percaya pada proses, etos kerja, keindahan, sederhana, kokoh hadapi tantangan sampai tujuan.

Sebelum menutup,  Kapolres mengingatkan agar menjaga netralitas dalam Pilkada serentak 2020 jangan terlibat politik praktis yang bisa merusak nama baik Polri.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+