-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kembali Himbau Warga Patuhi Protokol Pemerintah

    Alam - Admin 2
    04/09/20, 11:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Sat Binmas Polres Enrekang merupakan fungsi yang dikedepankan dalam hal preemtif dan preventif dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

    Olehnya itu Binmas Polres Enrekang selalu menggencarkan kegiatan sambang dan sosialisasi terhadap masyarakat ditengah – tengah pandemi virus corona.

    Kali ini Sat Binmas polres Enrekang yang dipimpin Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar, S.Pd menyambangi warga serta pertokoan di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, jumat (4/09/2020).

    Memasuki adaptasi kehidupan yang baru setelah pandemi virus corona Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi hal tersebut kita masih tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol pemerintah.

    “Adaptasi kehidupan yang baru berarti kita sudah bisa beraktifitas seperti saat sebelum pandemi virus corona, namun kita beraktifitas dengan menggunakan masker, selalu menerapkan social distancing atau jaga jarak dengan warga yang lain”,ungkap Aiptu Muh. Safar S.Pd.

    “Saya himbau kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu agar senantiasa menjaga kesehatan, jangan lupa sediakan Hand Sanitizer serta menggunakan masker pelindung mulut”, tambahnya.

    “Usahakan untuk menghindari kontak fisik langsung dengan warga yang lain, namun apabila terjadi kontak fisik gunakan handsanitizer atau segera mencuci tangan”, tutupnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +