-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Hadiri Wasrik Itwasum Polri di Parepare

    Alam - Admin 2
    11/09/20, 21:36 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel, - Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., menghadiri pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri tahan II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian jajaran Polda Sulsel di Polres Parepare. Jumat 11 September 2020.

    Tim A yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian Irbid Jemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri berteman enam orang dengan sasaran Polres Parepare, Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Sidrap dan Polres Pinrang

    Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian mengatakan bahwa pemeriksaan ini bukan mencari kesalahan tapi melihat hasil pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Polres Jajaran Polda Sulsel apakah sesuai dengan data yang telah dibuat.

    "jangan alergi dengan temuan, karena dengan temuan tersebut kita bisa memperbaiki kearah yang lebih benar dan sesuai dengan Rendisgar yang telah dibuat" ujar Reguel.

    Wasrik yang dilaksanakan di Polres Parepare dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan seluruh pengguna anggaran beserta operatornya. dalam pelaksanaan wasrik tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +