-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Kembali Himbau Masyarakat untuk Gunakan Masker

    Alam - Admin 2
    19/09/20, 10:15 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kepolisian Resor Pangkep beserta jajarannya aktif melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Pangkep. Jumat 18/09/2020.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, turun langsung ke jalan melakukan himbauan dan penerapan penegakan disiplin  protokol kesehatan sebagai rangkaian operasi yustisi dengan memantau berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di wilayah hukum Polres Pangkep, Seperti yang terlihat dalam gambar, Kapolres memberikan masker dan memasang langsung kepada  tukang bentor (becak motor) yang tidak pakai masker di pasar sentral Pangkajene.

    Kapolres mengatakan selain cuci tangan dan jaga jarak, memakai masker adalah cara efektif dalam mencegah penyebaran covid-19.

    "Memakai masker adalah cara yang efektif dalam mencegah penyebaran virus corona selain cuci tangan dan jaga jarak" ujar Kapolres.

    Bila seluruh masyarakat memahami akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, maka tidak akan ditemukan lagi masyarakat yang tidak memakai masker dalam melakukan aktivitas. Pungkasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +