-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Binmas Polres Enrekang Cek Langsung Kesiapan Anggota Lewat Apel On Call

    Alam - Admin 2
    05/09/20, 14:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Pelaksanaan Apel On Call Regu I Polres Enrekang pada hari sabtu dan minggu merupakan salah satu bentuk kebijakan dalam mengantisipasi berbagai kejadian yang setiap saat bisa saja terjadi dalam wilayah hukum Polres Enrekang.

    Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di hari Sabtu dan minggu Regu I On Call Polres Enrekang melaksanakan Apel pagi sekaligus Apel pengecekan dan kesigapan terhadap personil dimana setiap saat harus siap apabila ada hal-hal penting yang membutuhkan personil, Sabtu (5/09/20).

    Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH selaku perwira pengendali On Call Regu I dan sekaligus mengambil Apel On call dan memberikan arahan kepada personil tentang situasi kamtibmas dalam wilayah Enrekang serta memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona.

    “Marilah kita bersama-sama menjaga diri,keluarga dan lingkungan dari penyebaran virus corona, tidak usah keluar ruma apabila tidak terlalu penting”,ungkapnya.

    “Apabia keluar rumah agar kiranya selalu menggunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan untuk menghindari penyebaran virus yang bisa saja menempel pada benda yang telah kita sentuh”, imbuhnya.

    “Dan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Regu I agar tetap standby di rumah masing-masing, setiap saat harus siap apabila diperlukan”, tutupnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +