-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Ajak Komunitas Sepeda Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    26/09/20, 18:53 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Selain memberi edukasi Protokol Kesehatan Anjuran Pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru yang selama ini fokus kepada komunitas Biker, kali ini Sat Lantas Polres Gowa juga menyasar komunitas Gowes sepeda lipat atau biasa di sebut komunitas  sepeda seli, Sabtu 26/09/2020 sekitar pukul 08.30 wita di warkop coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengajak para komunitas penghasil keringat terbanyak ini untuk menjadi mitra Sat lantas Polres Gowa untuk menjadi pelopor perubahan mobilisasi transportasi sehat yang tetap mengedepankan protokol kesehatan anjuran pemerintah pusat dan daerah dalam rangka mencegah angka penularan covid 19 di Kabupaten Gowa.

    Lebih lanjut, AKP Mustari, S.H., menjelaskan dengan bersepeda dapat menyehatkan tubuh dan daya tahan tubuh semakin kuat juga ramah lingkungan karena tidak mengakibatkan polusi udara.

    Ditempat Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., mengapresiasi langkah langkah yang telah di lakukan oleh jajarannya dalam mencegah penularan covid 19.

    Selain itu, AKBP Boy FS Samola Juga berharap agar masyarakat membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunn (4M), Ucapnya Kapolres Gowa.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +