-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Binmas Polres Enrekang Ajak Pengunjung Pasar Gunakan Masker

Cyber Media
26/09/20, 11:37 WIB Last Updated 2020-09-26T14:40:52Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sat ini kian menjangkit di masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus Corona atau Covid 19 kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.

Sosialisasi dilaksanakan di pasar sentral sudu, Kecamatan Alla, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang jumat tanggal 25 september 2020 yang dipimpin langsung oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama staf binmas Polres Enrekang, Sabtu (26/09/20).

Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., melalui Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar, S.Pd., menyebutkan, Sosialisasi terhadap warga bertujuan untuk mengajak kepada semua masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta rajin mencuci tangan.

Dalam himbauannya Aiptu Muh. Safar menyampaikan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, serta menghindari kerumunan orang banyak.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar agar setiap keluar rumah diharapkan menggunakan masker, terutama saat berkunjung ke pasar, dan diharapkan juga agar segera berbelanja sesuai dengan kebutuhan lalu pulang ke rumah”, Himbau nya.

“Dengan berdiam diri di rumah itu lebih baik buat kesehatan, dan cara itulah yang harus kita lakukan bersama untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona, mudah-mudahan di daerah yang kita cintai ini dijauhkan dari virus corona, Amin”, tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+