-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Terakhir Pendaftaran Calon Bupati, Kapolres Pangkep bersama Dandim Kompak Pantau Personilnya

    Alam - Admin 2
    06/09/20, 23:12 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati hari terakhir, Minggu (6/9/2020) berlangsung kondusif. Hal itu tak lepas juga dari pengawalan aparat TNI-Polri  yang berjaga sepanjang kegiatan berlangsung di KPU Pangkep.

    Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabarudin, S.Sos terjun langsung memantau pengamanan.

    Hingga usai pendaftaran di hari terakhir  bapaslon berjalan aman dan kondusif, lancar dan damai. "Suatu kesyukuran kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman," ucap AKBP Ibrahim.
    Lebih lanjut, Dimana setiap tahapan Pilkada akan dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat, “Kita akan lakukan maksimal tentunya bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait lainnya,” Jelas Kapolres.

    Diketahui pendaftaran hari ini Bakal Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Andi Ilham Zainuddin, ST - H. Rismayani (AIZ-RISMA) dan secara keseluruhan untuk Kabupaten Pangkep ada 4 (empat) Bakal Calon yang telah mendaftar secara Resmi di KPU Pangkep.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +