-->

Hukrim

Iklan InFeed

Moment Apel Satlantas Polres Gowa, AKP Mustari Menunjuk 4 Personilnya Sebagai Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya

Cyber Media
03/09/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-09-25T16:13:42Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam moment apel  Satlantas Polres Gowa, pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Langsung menunjuk 4 orang personil sebagai pengucap Tribrata dan Catur Prasetya di halaman apel Polres Gowa, Kamis 03/09/20 sekitar pukul 06.10 wita 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menekankan kepada seluruh Personilnya  bahwa pengucapan Tribrata serta Catur Prasetya bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu mengingatkan personilnya bahwa Tribrata dan Catur Prasetya adalah nilai dasar pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun anggota berada dan dalam kondisi Apapun.

“Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian” Terang AKP Mustari, S.H.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Gowa Tak lupa mengingatkan Personilnya di masa adaptasi kebiasaan baru dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetap menggunakan Alat pelindung diri seperti masker, handskun dan hansanitizer guna menekan angka penularan covid 19.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berpesan kepada seluruh jajarannya, "kita sebagai personil kepolisian di tuntun bekerja profesional sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" mari kita sama sama berbenah dalam hal pelayanan kepada masyarakat menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+