-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon, Kabag Ops Majene Lakukan Pengecekan

    Alam - Admin 2
    04/09/20, 11:53 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Guna memastikan kesiapsiagaan seluruh personel dalam rangka pengamanan tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2020-2025, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Ujang Saputra melakukan pengecekan langsung di Kantor KPU, Jumat (4/9/20).

    Kabag Ops dalam kesempatannya mengingatkan kepada seluruh personel agar betul-betul memahami peran dan fungsi demi proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan kondusif.
    "Ingat yang boleh masuk ruangan KPU saat proses pendaftaran terbatas dan hanya yang menggunakan Id Card sebagai upaya maksimal kegiatan pendaftaran berjalan aman dan lancar apalagi kita masih dalam kondisi di tengah wabah Covid-19," tutur Kabag Ops.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengharapkan seluruh personel agar tetap mengutamakan protokol kesehatan diantaranya pengunaan masker dan sebagainya, harapnya.

    Diakhir kesempatannya, Kabag Ops juga menekankan jangan melakukan hal-hal kontra produktif, tetap menjunjung netralitas dan terpenting adalah menjaga kekompakan dan saling mengingatkan antara instansi terkait demi kelancaran, keamanan setiap prosesi tahapan pengamanan Pemilukada 2020, tandasnya.


    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +