-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Enrekang Enrekang Melaksanakan Apel Pembagian Masker Serentak

    Alam - Admin 2
    10/09/20, 11:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang melaksanakan apel Pembagian Masker Serentak yang dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Enrekang, 

    Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., selaku inspektur upacara dalam Apel pembagian Masker Serentak yang di ikuti oleh Para Forkopimda, dan para OPD serta undangan yang sempat hadir.

    “Pembagian masker serentak ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru,” Kata Asman, S.E.

    Menurutnya, penggunaan masker sangat penting untuk memutus matai rantai penyebaran covid-19 yang hingga kini masih belum ditemukan vaksin atau obatnya.
    Satu-satunya yang harus dilakukan saat ini yakni, tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif.

    “Adaptasi baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit,” jelas dia.

    Terapkan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan menggunakan sabun, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman, dan hindari kerumunan.

    Ia meminta kebiasaan baru inilah yang harus di disiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik. 

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengatakan Pembagian Masker sebanyak 50.000 Lembar untuk masyarkat Kabupaten Enrekang.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +