-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Personil Polsek Anggeraja Bersama Koramil 04 Alla Kawal Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan

Cyber Media
14/09/20, 12:17 WIB Last Updated 2020-09-14T05:18:10Z
Wargata.com, Sulsel,-- Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19, jajaran personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang bersama TNI Koramil 04 Alla dan Satpol PP Kecamatan Anggeraja melaksanakan operasi Yustisi penggunaan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor BRI Unit Cakke dan Jln Poros Enrekang-Toraja Tepatnya Depan Pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (14/9/2020)

Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H.,  didampingi WaDanPos Anggeraja Sertu Tasril dan Satpol PP dan beberapa personel gabungan TNI-Polri serta Instansi terkait Kecamatan Anggeraja. Yakni Anggota Polsek Anggeraja Sebanyak 4 Personil, Koramil 04 Alla Sebanyak 4 Personil, dan Satpol PP Sebanyak 2 Personil.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menyampaikan, jaga komitmen jangan kendor pakai masker. Itulah moto sekaligus pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan 3 M Plus 1, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan Serta Hindari Berkerumun,” katanya.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan operasi yustisi penggunaan masker dilakukan penindakan atau sanksi kepada mereka yang melanggar.

“Sebanyak 9 orang yang melanggar tidak menggunakan masker kami berikan Teguran. Ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Kapolsek berharap, dengan operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran covid 19.

“Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+