-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa Kembali Gelar Bhakti Sosial

    Alam - Admin 2
    17/09/20, 18:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dengan Tema "ROAD SAFETY POLICING " Sat Lantas Polres Gowa Gelar Bhakti Sosial Serentak di Kabupaten Gowa, Kamis 17/09/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan Kegiatan Bhakti sosial serentak ini guna meringankan beban warga masyarakat Pada masa adaptasi kebiasaan baru.

    Sasaran utama bhakti sosial serentak kali ini adalah tukang becak, tukang ojek konvensional,tukang bentor, sopir angkutan umum, korban laka lantas  dan lainnya.

    Di awali Dengan Penyerahan Parcel Sembako secara simbolis Oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola, S.IK., MH., kepada personil Sat Lantas Polres Gowa yang di hadiri oleh Wakapolres Gowa, para Pejabat Utama, Personil Polres Gowa Serta ASN.

    Lebih lanjut Kapolres Gowa menambahkan "dalam kondisi seperti ini kita harus disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan melaksanakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun).

    Kita sangat senang apabila masyarakat kondisinya sehat semua, karena apabila kita sehat, perekonomian kita baik maka kita semua akan sejahtera, tutup Kapolres Gowa

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +