-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Patroli Masker

    Riska Hidayanti
    30/09/20, 11:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam meningkatkan kesadaran  masyarakat menggunakan masker, jajaran Polsek Alla bersama unsur kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Alla melakukan patroli masker di sepanjang jalan poros depan Polsek Alla Polres Enekaang, Rabu(30/09/20)

    Hal itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu peduli kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

    “Ada misalnya, orang bawa masker tapi tidak dipakai. Kita tegur baru dipakai,” kata Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing, kita juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan yang berlaku.

    “Tolong ini jangan dianggap biasa biasa saja. Kesadaran tentang kesehatan harus ada didiri kita masing – masing jadi untuk itu kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah, rutin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak,” jelas Kapolsek Alla.

    Sejauh ini dari patroli masker yang dilakukan masih bersifat persuasif belum mengarah kepada denda kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker. “Kita terus mengingatkan agar kesadaran mereka benar – benar tumbuh. Ungkap IPTU Sainal Masing.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +