-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wujud Sinergitas Dengan Awak Media dan LSM, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Coffe Morning

Cyber Media
01/09/20, 15:31 WIB Last Updated 2020-09-01T08:32:10Z
Wargata.com, Sulsel,- Bertempat di warkop makmur Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Kasat Lantas Polres Gowa mengajak rekan-rekan media dan LSM coffee morning, Selasa 01/09/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Coffee morning yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari, S.H., ini adalah bentuk silaturahmi jajaran Satlantas Polres Gowa bersama rekan-rekan media dan LSM di Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memberikan informasi. Kapan pun bila ada waktu dan kesempatan kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi.

“Banyak manfaat dan keuntungan dari Silaturahmi yang kita jalin bersama rekan-rekan media, apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi serta kritik dan saran,” tambahnya.

Suasana coffe morning tersebut tampak penuh keakraban, sembari AKP Mustari, S.H., Menghimbau Kepada Rekan Media dan LSM untuk membantu tugas Kepolisian Khususnya Bidang Lalu Lintas menjelang Pilkada menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 dengan turut serta menciptakan suasana aman damai dan sejuk.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK, M.H., berharap Rekan Media dapat menjadi mitra Kepolisian Resort Gowa dan menampilkan berita terupdate yang Kredibel dan terpercaya, tutup Kapolres Gowa.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+