-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Lanjutan Solidaritas Perjuangan Majene

    Riska Hidayanti
    08/10/20, 11:03 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai bentuk kesiapan pengamanan aksi lanjutan dari aliansi mahasiswa solidaritas perjuangan Majene, Kepolisian Resort Majene menggelar apel kesiapan di halaman Kantor DPRD Majene, Kamis (8/10/20).

    Wakapolres Majene Kompol Jufri yang memimpin apel kesiapan menekankan kepada seluruh personilnya agar tetap memberikan pengamanan yang maksimal, intinya kita siap memberikan jaminan keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan aksi kemarin dengan baik dan penuh dengan loyalitas, hal tersebut tentunya tinggal kita pertahankan, tutur Wakapolres.

    Masih kata Wakapolres, ingat tugas kita hanya mengamankan tidak terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, jangan sampai kita terpancing atau malah kita yang menjadi propokator sehingga membuat suasana tidak kondusif.

    Selamat bertugas, saling menjaga dan mengingatkan demi pelaksanaan tugas yang maksimal dan efektif, tutup Wakapolres.

    Selanjutnya masing-masing personil menempati titik lokasi guna memastikan situasi tetap kondusif.

    Sebagaimana diketahui, aksi ini dilakukan secara serentak hampir diseluruh wilayah tanah air yang dipicu karena DPR RI telah meresmikan undang-undang cipta kerja yang menurut para mahasiswa undang-undang ini sejak awal telah menghianati cita-cita kemerdekaan Indonesia.

    Tak hanya itu, berdasarkan selebaran yang dibagikan oleh para mahasiswa dinukil bahwa kedepannya undang-undang ini akan mampu menindas rakyat diberbagai sektor mulai dari mudahnya penguasaan tanah kepada korporasi, alih fungsi lahan, pengrusakan terhadap ekologi serta pelanggaran HAM akan menjadi rahasia umum di masyarakat.

    (TW / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +