-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kanit Sabhara Polsek Enrekang Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
08/10/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-10-08T10:53:12Z
Wargata.com, Sulsel -- Untuk mengurangi angka penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) di tempat kerumunan seperti pasar sentral Enrekang, personil Polsek Enrekang lakukan kegiatan Patroli Pasar sentral Enrekang sekaligus menghimbau masyarakat, kamis (08/10/20).

Memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dengan penerapan 4M dalam keseharian masih menjadi pokok serius yang mesti harus aktif dihimbaukan ke masyarakat.

Aiptu Wildan Arm selaku Kanit Sabhara Polsek Enrekang Polres Enrekang yang memimpin patroli mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan di masyarakat masih menjadi kendala.

” Masih kurangnya kepercayaan terhadap bahaya penyakit Covid-19 sehingga masyarakat masih ada yang menyepelekan protokol kesehatan ” jelasnya.

Pemberlakuan protokol kesehatan sesuai peraturan Bupati Enrekang nomor 42 tahun 2020 ini sudah diberlakukan namun masih sering ditemukan adanya pelanggaran.

Kali ini Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam selaku pimpinan menerangkan agar masyarakat yang melanggar bisa di sanksi. ” sesuai aturan Bupati, kalau masih ditemukan masyarakat yang melanggar langsung di berikan sanksi ” tuturnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+