-->

Hukrim

Iklan InFeed

Dorong Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Kasat Lantas Polres Gowa Lakukan ini

Riska Hidayanti
16/10/20, 12:48 WIB Last Updated 2020-10-16T16:01:10Z
Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Gowa siang ini melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan pengendara guna mendukung program pemerintah new normal life. Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Usman Salengke Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Jum'at 16/10/2020 Sekitar Pukul 10.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengungkapkan Pembagian masker ini merupakan langkah langkah pihak kepolisian dalam rangka memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada pengendara dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut, AKP Mustari, S.H., menjelaskan pihaknya mendorong masyarakat menuju new normal life atau kebiasaan hidup baru berlalu lintas dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya 

Selain membagikan kami juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan perda wajib masker Kabupaten Gowa guna mendukung program pemerintahan new normal terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., mengapresiasi Kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Sat Lantas dalam memberikan motivasi kepada masyarakat pengguna jalan, terbukti dengan gencar melakukan berbagai upaya dan inovasi inovasi dapat menekan angka penularan covid 19, tutup Kapolres Gowa.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+