-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H Arsyad Sebut Suaib Mansyur dan Istrinya Sama-sama Orang Cerdas

    Riska Hidayanti
    11/10/20, 08:59 WIB Last Updated 2020-10-11T03:00:21Z
    Wargata.com, Sulsel -- Calon wakil bupati nomor urut 2 (dua), Suaib Mansur, disebut sebut sebagai orang cerdas. Bahkan itu diakui sejak oleh teman sekolahnya saat duduk di bangku SMA. 

    Seperti yang diungkap salah seorang teman sekolahnya, H Arsyad. Dia katakan bahwa, memang sejak sekolah dulu Suaib Mansur dan istrinya adalah orang pintar. 

    "Sama-sama pintar istrinya itu Ancu (nama panggilan Suaib Mansur). Dia rangkinh pertama istrinya rangking Dua," kenang H Arsyad, yang merupakan alumni SMAN 1 Masamba, angkatan 89. 

    Sementara, teman seangkatan lainnya lalu menyambung, makanya pada saat itu, teman-teman menjodoh-jodohkan dengan istrinya sekarang. 

    "Kami itu dulu akhirnya menjodoh-jodohkan Ancu dengan Rahma. Karena mereka ini sejak kelas satu sampai kelas 3 sering satu kelas. Apalagi sama-sama orang pintar," cerita, Ir Rafiq Hari, yang juga pernah satu kelas dengan Suaib Mansur di SMA, di Poddo, Sabtu (10/10/2020). 

    Karena Suaib Mansur maju sebagai calon wa iakil bupati, mereka alumni SMAN 1 Masamba, angkatan 1989 berupaya memenangkan pasangan Indah-Suaib (BISA) pada pilkada 9 Desember mendatang. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +