-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Gandeng Goweser Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra 2020

    Riska Hidayanti
    23/10/20, 17:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengan bertambahnya jumlah pesepeda atau Goweser yang kian meningkat di Kabupaten Gowa menjadi alternatif terbaru Akomoda tranportasi bebas polusi dan ramah lingkungan, Jum'at 23/10/2020 sekitar pukul 08.00 Wita, di Pelataran Warkop Coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengungkapkan pihaknya mengandeng Komunitas Pecinta Sepeda Sebagai mitra Sat Lantas Tertib dalam Berkendara serta tetap menggunakan masker.

    Selain Itu, kami juga mensosialisasikan Pelaksanaan operasi Zebra 2020 yang akan di mulai pada tanggal 26 Oktober 2020 s/d 08 Nopember 2020 yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

    Harapan kami pada pelaksanaan Operasi Zebra 2020 agar masyarakat pengguna jalan melengkapi suray surat kendaraan bermotor, patuhi peraturan berlalu lintas dan wajib mematuhi ptotokol kesehatan anjuran pemerintah.

    Di ruang kerja Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., menaruh harapan kepada para Goweser agar tidak ugal ugalan di jalan raya,tidak melanggar rambu rambu lalu lintas dan tetap jaga jarak dalam bersepeda. Salam dua pedal, Tutup Kapolres Gowa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +