-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Alla Beri Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker pada Warga

    Riska Hidayanti
    23/10/20, 11:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Para personil Polsek Alla memberikan himbauan dan pembagian masker gratis, Jumat (23/10/2020)

    Dalam kegiatan tersebut Anggota Polri  Polsek Alla Polres Enrekang memberikan masker gratis dan himbauan kepada warga dijalanan yang pada saat itu tidak membawa masker dengan sigap Anggota Polri menghampiri dan memberikan masker gratis.Dalam Situasi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Briptu Rudi Nurdin memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker gratis terus dilakukan.

    “Hari ini kami, secara mobile membagikan masker gratis kepada warga yang terdampak covid-19 dan untuk memberikan kesadaran bahwa pemerintah pusat mempunyai program yaitu 3M” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Alla.

    Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Alla sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

    “Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan tentang edukasi protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kegiatan tersebut yang dapat menumbuhkan rasa semangat untuk patuhi protokol kesehatan pemuda pemuda Alla”. Pungkas salah satu penerima masker gratis.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +