-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Sulbar di Majene, Berikut Targetnya!

    Riska Hidayanti
    06/10/20, 11:04 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resort Majene menerima kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan bersama timnya, Selasa (06/10/20).

    Kegiatan supervisi yang berlangsung di ruang data Polres Majene ini diawali dengan sambutan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan dilanjutkan dengan arahan dan evaluasi Kabid Humas kepada seluruh personil humas di jajaran.

    Menurut Kabid Humas, kinerja humas dijajaran khususnya Majene sudah baik sisa di pertahankan dan ditingkatkan. Peran humas memang sangat dibutuhkan dan merupakan ujung tombak dalam mengangkat citra Kepolisian khususnya di Dunia Cyber dan medsos, tutur Kabid Humas.

    Masih kata Kabid Humas, Kalau tidak ada humas program kepolisian memang tidak akan sampai ke masyarakat sehingga peran humas saat ini sangat diperhitungkan. Tak hanya itu, semua lini saat ini bahkan sudah ada humasnya sebagai upaya pencitraan, pemasaran maupun iklan.

    Hanya saja, siapapun yang mengembang fungsi humas harus bijak dalam bermedia sosial dan memang mempunyai kemampuan dibidang tersebut sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan maupun organisasi tepat sasaran.

    "Intisari manejemen media ada dua yaitu bagaimana menekan berita negatif dan mengangkat berita positif," kata Kabid Humas.

    Intinya Humas harus ada pendekatan dengan media dalam memaksimalkan hasil kinerja kepolisian yang akan disampaikan kepada masyarakat, tutup Kabid Humas.

    Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan penyampaian Poin poin dari Bidhumas Polda serta penilaian terhadap Fungsi Kehumasan di Satuan wilayah dam sejauh mana Hasil yang sudah dicapai.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +