-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penyambutan Kapolres Enrekang yang Baru Telah Berlangsung dengan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    28/10/20, 11:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polres Enrekang menyambut kedatangan Kapolres Enrekang yang baru, yaitu AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,  Rabu (28/10/20).

    Untuk penyambutan kali ini, berbeda dibanding sebelum-sebelumnya. Di mana tradisi yang harusnya menggunakan prosesi seperti pedang pora serta tradisi adat lainnya, kali ini ditiadakan. Saat itu diganti dengan penyambutan yang sangat sederhana, mengingat pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia termasuk di Kabupaten Enrekang.

    Acara penyambutan dimulai dari kedatangan Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H, dengan Ny. Marcella Andi Sinjaya di gerbang Polres Enrekang. Kapolres disambut dengan pengalungan syal dan bunga dari Kapolres Enrekang yang lama AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., dengan Ny. Trie Endon Nurcahyo yang menjabat sekarang sebagai Kapolres Pangkep Polda Sulsel.

    Tidak berhenti disitu saja, sebelum benar-benar memasuki area Polres, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., harus melalui protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, hingga membersihkan tangan dengan menggunakan hand sanitizer oleh Urkes Polres Enrekang.

    Usai melalui beberapa prosesi yang telah disiapkan, barulah AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., disambut oleh seluruh pejabat utama Polres Enrekang. Kegiatan ini dilakukan seminim mungkin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +