-->

Hukrim

Iklan InFeed

Penyambutan Kapolres Enrekang yang Baru Telah Berlangsung dengan Protokol Kesehatan

Cyber Media
28/10/20, 11:03 WIB Last Updated 2020-11-06T09:02:19Z
Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polres Enrekang menyambut kedatangan Kapolres Enrekang yang baru, yaitu AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,  Rabu (28/10/20).

Untuk penyambutan kali ini, berbeda dibanding sebelum-sebelumnya. Di mana tradisi yang harusnya menggunakan prosesi seperti pedang pora serta tradisi adat lainnya, kali ini ditiadakan. Saat itu diganti dengan penyambutan yang sangat sederhana, mengingat pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia termasuk di Kabupaten Enrekang.

Acara penyambutan dimulai dari kedatangan Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H, dengan Ny. Marcella Andi Sinjaya di gerbang Polres Enrekang. Kapolres disambut dengan pengalungan syal dan bunga dari Kapolres Enrekang yang lama AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., dengan Ny. Trie Endon Nurcahyo yang menjabat sekarang sebagai Kapolres Pangkep Polda Sulsel.

Tidak berhenti disitu saja, sebelum benar-benar memasuki area Polres, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., harus melalui protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, hingga membersihkan tangan dengan menggunakan hand sanitizer oleh Urkes Polres Enrekang.

Usai melalui beberapa prosesi yang telah disiapkan, barulah AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., disambut oleh seluruh pejabat utama Polres Enrekang. Kegiatan ini dilakukan seminim mungkin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+