-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pangkep Mohon diri pada Anggotanya

Riska Hidayanti
26/10/20, 09:23 WIB Last Updated 2020-10-30T02:33:23Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, pimpin apel pagi personil Polres Pangkep di halaman kantor Polres Pangkep dalam rangka mengecek kehadiran anggota, Senin, 26/10/2020.

Apel Pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkep beserta pejabat utama Polres Pangkep, perwira dan seluruh personil staf serta operasional Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep mengatakan hari ini adalah hari terakhir saya mengambil apel kepada seluruh rekan-rekan semua karena besok saya sudah serah terima di Polda Sulsel. mohon diri dan doa restunya untuk melaksanakan tugas baru di Mabes Polri sebagai Kasubbidoras Intelkam Polri

"Saya dan keluarga mohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Kapolres ada salah dan khilaf karena saya juga manusia tidak lupuk dari salah, dan saya juga mohon doa restu rekan-rekan semua untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru" Ujar AKBP Ibrahim Aji, SIK

Kapolres juga mengharapkan kepada para personil dengan bergantinya pimpinan. memberikan spirit baru guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, ibaratkan batterai baru buat rekan-rekan semua. pungkas Kapolres Pangkep.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+