-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Bima Kawal Kampanye Dialogis di Kecamatan Donggo

    Alam - Admin 2
    17/10/20, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Paslon Bupati dan  wakil Bupati Bima Nomor urut 2  Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady Mahyudi, S.E., (SYAFA'AT), Jumat, 16 Oktober 2020 sekitar pada Pukul 11.00 Wita sedang melaksanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk dialogis sekaligus silaturrahmi di wilayah Kecamatan Donggo . 
          
    Kegiatan Kampanye oleh Paslon Nomor urut 2 di dampangi oleh  Koordinator Kecamatan Donggo Sdr Sirajudin dengan rute (tempat) yang di laksanakan  yaitu: Desa Mbawa, Desa Mpili, Desa O'o, Desa Kala dan Desa Doridungga.

    Ka subbag Humas Polres Bima Akp Hanafi mengatakan, untuk mengamankan jalannya kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Paslon Nomor  urut  2 Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd., dan Ady  Mahyudi, SE., (SYAFA'AT) , Kapolres Bima  menerjunkan personil pengaman sebanyak 70 orang yang di kendalikan oleh  Padal Akp Zainal Abidin Sh sampai dengan  berakhirnya rangkaian kegiatan  Kampanye Pukul 17.00 wita  . 

    Kasubbag Humas Polres Bima  memberikan himbauan, dalam melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon Dan simpatisan mengedepankan dan memperhatikan  protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +