-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Banners Ucapan Sultra

Banners Ucapan Hari Jadi

Banners Peemerintah Sultra

Banners Ucapan Pelantikan

Hukrim

Ads Google Searc

Polres Pangkep Amankan Aksi Simpatik IPPM dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila

Riska Hidayanti
01/10/20, 20:15 WIB Last Updated 2020-10-01T19:43:35Z
Wargata.com, Sulsel - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa (IPPM) Pangkep melakukan aksi simpatik dalam rangka menyambut hari kesaktian pancasila di jalan poros Sultan Hasanuddin Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Kamis 1 Oktober 2020

Pengamanan aksi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir melibatkan personil gabungan staf dan Polsek Jajaran Polres Pangkep.

Dalam aksi tersebut mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Pangkep (IPPM) membentangkan spanduk yang bertuliskan NKRI harga mati dan Kesaktian Pancasila.

Tidak hanya membentangkan spanduk, para mahasiswa juga melakukan pembacaan puisi, membagikan selebaran himbauan Pilkada Damai 2020 kepada pengguna jalan, membagikan masker, dan membagikan sticker himbauan protokoler kesehatan.

"seluruh rangkaian kegiatan aksi mahasiswa yang tergabung dalam IPPM Pangkep berjalan aman dan tertib", ujar Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir.


(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+