-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Tentang Perbup Nomor 42

    Riska Hidayanti
    06/10/20, 10:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Enrekang dan menghindari cluster terbaru, Sat Binmas Polres Enrekang selaku petugas kepolisian yang dikedepankan dalam memberikan himbauan kembali melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

    Kegiatan ini merupakan monitoring serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi jumlah peningkatan cluster terbaru yang terpapar covid 19 di pasar sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (06/10/2020).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, patroli dan memberikan himbauan dan teguran terhadap Masyarakat pengunjung maupun pedagang yang tidak memakai masker, yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan yang ada di dalam wilayah pasar.

    Dalam kesempatan tersebut Kaur Mintu Sat Binmas polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama Anggota memberikan Pendisiplinan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

    Dalam kesempatan tersebut Aiptu Muh. Safar S.Pd juga menghimbau “agar turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas. Serta selalu peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan pasar dan tempat tinggal,” imbuhnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +