-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Desa Pana Turut Ikut Kegiatan Posyandu

    Riska Hidayanti
    21/11/20, 19:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Kehadiran Polisi di desa merupakan wujud nyata hadirnya aparat pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

    Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Brigpol Putu, Sabtu (21/11/2020).

    Dirinya merupakan Anggota Bhabinkamtibmas desa Pana, kecamatan Alla, kabupaten Enrekang. Melaksanakan giat sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakannya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

    “Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Brigpol Putu.

    Selain melaksanakan giat sambang, Brigpol Putu Budiarsa juga melaksanakan Pendampingan Tim dari Puskesmas Pana serta Ibu-ibu Kader posyandu yang sedang melaksanakan kegiatan posyandu di Desa Pana.

    Hal ini dilakukan untuk memberikan kontribusi yang positif dalam kegiatan kemasyarakatan, dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat” kata Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Putu Budiarsah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +