-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Enrekang adakan Program Internal Health Service and Family Care

    Riska Hidayanti
    05/11/20, 14:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- kegiatan rapid test massal kepada seluruh personel di Aula Wira Pratama Polres Enrekang, Kamis (5/11/20).

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., di ikuti Waka Polres Enrekang KOMPOL Azis Taba, Para Kabag, Para Kasat dan Para perwira Polres Enrekang serta Personel Polres Enrekang.

    AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengatakan, dalam menghadapi Covid-19, Personel Polres Enrekang melaksanakan rapid test sebagai langkah awal dalam upaya menekan penyebaran dengan mendeteksi lebih dini Covid 19 terhadap Anggota Polri yg merupakan garda terdepan dlm menghadapi Pandemi Covid 19.

    “Rapid test kita lakukan di Mapolres Enrekang dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Enrekang, ke depan jika dari hasil rapid test ada yang reaktif maka akan kita lakukan Swab PCR dan isolasi di Rumah Sakit ungkapnya,

    Dikatakan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,, kegiatan ini dibantu oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang akan dilakukan 2 Tahap jika msh ada Personil Polres Enrekang yang belum melaksanakan Rapid Tes dikarenakan Tugas dan blm bs mengikutinya.

    Beliau menambahkan, Selain Rapid tes Juga dilakukan pembagian Masker kepada Personil beserta keluarganya.

    “Saya mengajak khususnya warga Enrekang, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, mengingat wabah ini belum berakhir,” Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +