-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ditpolairud Polda NTB Kembali Gelar Kegiatan Sosial di Lobar

Cyber Media
21/11/20, 22:30 WIB Last Updated 2020-11-21T15:32:41Z
Wargata.com, NTB - Sukses lakukan kegiatan Donor Darah, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB), kembali menggelar kegiatan sosial berupa bersih bersih pantai dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat.

Untuk kegiatan bersih bersih pantai, Ditpolairud Polda NTB menggelar acara tersebut di pantai cemara, kecamatan Lembar, kabupate Lombok Barat (Lobar) pada Jum'at, (20/11).

Acara itu dipimpin langsung Dirpolairud Polda NTB Kombes Pol Khobul Syahrin Ritonga, selain prosonil dari Ditpolarud Polda NTB terlihat hadir beberapa personil dari Polairud Lembar juga personil dari Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL).

Selain itu beberpa personil dari Badan Sar Nasional (BASARNAS) dan beberpa personil dari BEACUKAI juga masyarakat setempat turut ikut serta dalam acara yang di inisiasi oleh Kombes Pol Khobul Syahrin Ritonga tersebut.

Dia bersama personil dari TentaTNI AL, BASARNAS, Beacukai dan Masyarakat setempat menyusuri pantai Cemara sambil menyingkirkan berbagai jenis sampah yang kerap membuat pantai kotor.

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepeduliannya terhadap kemurnian pantai agar biota laut yang hidup di lait tidak terganggu dengan kehadiran sampah di dalamnya.

Dihari yang sama Polairud Polda NTB menggelar acara Bakti Kesehatan di Dusun Teluk Waru Desa Labu Tereng kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Acara Bakti Kesehatan itu di gelar bersamaan dengan kegiatan bersih besih pantai, dalam acara Bakti Kesehatan tersebut Polarud Polda NTB bekerja sama dengan petugas kesehatan setempat memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat.

Masyarakat yang datang diberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, bagi yang sehet di berikan vitamin untuk ketahanna tubuhnya, terlebih yang sakit di berikan obat hratis serta pelayanan kesehatan yang lainnya.

Ditpolairud Polda NTB menyampaikan bahwa kedua program sosial tersebut merupakan rangkaian dari sekian banyak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud Polda NTB yang ke-70.

"kami peringati HUT ke-70 ini dengan berbagai macam kegiatan, namun kami lebih mengisinya dengan kegiatan kegiatan sosial, agar dapat bermanfaat bagi orang lain, dan semoga dapat menjadi amal ibadah buat kami semua,"tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+