-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Rapat Evaluasi Pemilu, Kapolres Sumbawa Ingatkan Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    21/11/20, 22:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB, - Rapat evaluasi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Sumbawa kembali digelar Polres Sumbawa bertempat di ruang rapat utama Polres Sumbawa pagi tadi (21/11/2020).

    Dalam rapat tersebut Polres Sumbawa mengundang FKPD Kabupaten Sumbawa, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para Pasangan Calon, dan Tim Sukses.

    Rapat evaluasi ini, tercatat Bawaslu melayangkan beberapa peringatan tertulis kepada seluruh pasangan calon terkait pelanggaran protokol Kesehatan covid-19 pada saat kampanye.

    Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K., menegaskan bahwa teguran tersebut tidak boleh di anggap remeh "Masih ada beberapa teguran tertulis yang dilayangkan Bawaslu terkait protokol kesehatan meskipun tidak terlalu fatal, hal ini harus menjadi WARNING untuk Pasangan calon dan Tim sukses. Jangan melakukan pelanggaran serupa." jelas kapolres. 

    Kapolres juga meminta Bawaslu untuk tegas dalam memberikan sanksi apabila adanya pelanggaran. Disamping protokol kesehatan, Kapolres juga mengingatkan paslon agar tidak melakukan Black Campaign , Negative Campaign, dan Money Politik.

    Giat yang di inisiasi oleh Kapolres Sumbawa tersebut mendapatkan apresiasi dari seluruh pasangan calon, karena di anggap menjadi pengingat terkait koridor dalam melaksanakan pesta demokrasi.

    "Kami berharap dengan di gelarnya rapat evaluasi ini pasangan calon dapat berkompetisi dengan sehat sesuai dengan aturan yang ada. Untuk mewujudkan Pemilu Kabupaten Sumbawa Yang Sehat dan Damai." tutup Kapolres .

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +