-->

Hukrim

Iklan InFeed

Hadiri Penyaluran BLT-DD, Petugas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

Riska Hidayanti
19/11/20, 12:52 WIB Last Updated 2020-11-19T11:36:46Z
Wargata.com, Sulsel -- Dukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Triwulan III tahap ke 1 kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di Kantor Desa Salu Dewata. Kamis (19/11/2020).

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, hadir dalam kegiatan Kasi Trantib Kecamatan Anggeraja, Aparat Desa Salu Dewata dan warga Desa Salu Dewata yang akan menerima BLT-DD.

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, untuk mengcover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Adapun warga masyarakat Desa Salu Dewata yang menerima bantuan BLT – DD, yaitu sebanyak 122 KK, dengan nilai bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Briptu Sigit Dj Kusuma menyampaikan “kepada warga masyarakat yang menerima bantuan BLT – DD agar menggunakan bantuan tersebut dengan sehemat mungkin untuk keperluan/kebutuhan yang pokok ditengah wabah pandemi virus corona ini dan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan” Ucap Briptu Sigit.

Di tempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan “Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan warga masyarakat ikut peduli dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga wabah virus corona ini bisa cepat teratasi dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali” Terang Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+