-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-11 Ops Zebra, Satlantas Polres Gowa Gencar Berbagi pada Pengendara

    Riska Hidayanti
    05/11/20, 10:53 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Pada pelaksanaan operasi zebra 2020 yang memasuki hari ke sebelas, ada pemandangan unik di traffic light perempatan Jalan Malino - Jalan Usman Salengke, Jalan Andi Malombassang kelurahan sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Kamis 05/11/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., bersama puluhan personilnya Gencar membagikan air mineral dan roti untuk pengendara yang melintas di perempatan jalan tersebut.

    Hal ini, kami lakukan sebagai implementasi pelaksanaan operasi zebra 2020 yang lebih mengedepankan pendekatan preventif yang humanis.

    Selain membagikan air mineral dan roti kami juga mengedukasi tentang tata cara yang baik dan benar sesuai amanat Undang undang no 2 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

    Harapan kami dengan pendekatan preventif dan humanis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan jumlah angka kecelakaan lalu lintas,pungkas AKP Mustari, S.H.

    Di lain tempat, kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK., mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh jajarannya, orang nomor satu di Polres Gowa ini menaruh harapan dalam pelaksanaan tugas personil Sat Lantas Polres Gowa Wajib menggunakan alat pelindung diri guna mencegah penularan covid 19.

    (TW/KS)




    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +