-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang HUT Polairud ke-70, Kapolres Pangkep Gelar Baksos di Laut

Riska Hidayanti
12/11/20, 13:44 WIB Last Updated 2020-11-12T10:47:23Z
Wargata.com, Sulsel - Bakti sosial dilakukan Satpolairud Polres Pangkep sebagai wujud kepedulian terhadap nelayan yang terdampak Covid-19. Itu juga dirangkaikan dalam rangka HUT Polairud ke-70.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi menyampaikan bahwa, pelaksanaan bakti sosial ini untuk membantu meringkankan beban nelayan ditengah pandemi Covid-19. 

"Adapun paket sembako yang disalurkan ada 50 paket untuk nelayan dan masyarakat pesisir," ucapnya, usai penyerahan bantuan paket sembako di Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu, 11 November.

Terlebih lagi dikatakan bahwa, kondisi masyarakat selama pandemi melanda sangat terbatas dan sulit. Sebab, pasar yang jadi penjualan hasil tangkapannya pun banyak yang tutup. Sehingga sangat menyulitkan nelayan untuk kelangsungan hidupnya.

"Kondisi pandemi yang terjadi beberapa bulan terkahir memang sangat berdampak juga ke nelayan. Hasil tangkapannya itu kesulitan untuk dijual," paparnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengaku, ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Pihaknya pun akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ini salah satu wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Utamanya bagi nelayan dan masyarakat pesisir," tambahnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+