-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Berkah, Babinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Bagikan Al-Qur’an di Desa Buttu Batu

    Riska Hidayanti
    06/11/20, 12:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Suri tauladan mungkin menjadi kata yang pantas di sematkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo yang bertugas di Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Hal itu dianggap wajar setelah bentuk kinerja yang patut diapresiasi dalam setiap kegiatan nya. Kali ini untuk yang kesekian kalinya, Bripka Eko Purnomo kembali menyalurkan bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqra kepada panitia TPA di Desa Buttu Batu.

    Dengan didampingi Kepala Desa Buttu Batu Pak Takdir, Bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqra kali ini di berikan kepada Taman Pendidikan Al-Qur’an Al Barkah Garutu Desa Buttu Batu, Jumat (06/11/20).

    Kepala Desa Buttu Batu Takdir, S.Pd., mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo yang selain memberikan rasa aman dan nyaman, juga mampu menjadi sosok teladan bagi masyarakat.

    ”Terimakasih pak, semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat kami” ujarnya.

    Bripka Eko Purnomo pun mengaku bahwa hal dilakukan sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat. ”hal ini semoga menajdi bentuk kedekatan dan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan warga” jelasnya.

    Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Kompol Pakualam juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan mengharapkan kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan lagi.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +