-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel di Mapolres Pelabuhan Makassar

Media Online
13/11/20, 20:47 WIB Last Updated 2020-11-13T13:55:12Z
Wargata.com, Sulsel - Ketua Bhayangkari daerah Sulsel, Ny. Shanty Merdysam melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Pelabuhan Makassar dan disambut lansung oleh Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim bersama ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny, Yani Kadarislam, Jum'at (13/11/2020).

Kunjungan kerja ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny. Shanty Merdysam ini, guna silahturahmi dengan Bhayangkari pengurus cabang pelabuhan sekaligus melakukan meeting Zoom bersama Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar serta memberikan penghargaan pada siswa yang berprestasi dan Security Wanita.

"pada kesempatan kunjungan kerja ini yang merupakan bentuk silaturahmi dengan anggota Bhayangkari serta sosialisasi tentang aturan aturan yang harus dijalani sebagai seorang Bhayangkari dalam kehidupan sehari-hari," Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

Dalam arahan ketua Bhayangkari daerah Sulsel mengatakan anggota Bhayangkari agar bisa memahami pekerjaan suami sebagai pelayan masyarakat. 

"Sehingga tidak menuntut banyak waktu bersama karena sejatinya masyarakat butuh kehadiran anggota Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman," Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+