-->

Hukrim

Iklan InFeed

Melalui Aplikasi Zoom, Kapolres Sinjai Beri Arahan ke Personel Polsek Jajaran

Riska Hidayanti
09/11/20, 10:52 WIB Last Updated 2020-11-09T06:10:56Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., didampingi Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Lamirin memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Jajaran via aplikasi Zoom, Senin (9/11/2020) pagi.

Kegiatan dilaksanakan secara online via aplikasi Zoom dimana Kapolres Sinjai memberikan arahan di ruang data Mapolres Sinjai dan para Kapolsek Jajaran mengikuti di masing-masing Polsek.

Pemberian arahan terkait pelaksanaan tugas rutin Polsek, dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Menjelang Pilkada serentak meskipun Kabupaten Sinjai tidak melaksanakan Pilkada serentak namun Kabupaten tetangga melaksanakan yakni Kabupaten Bulukumba, olehnya itu tetap kita antisipasi.

Terkait penanganan Covid-19, agar seluruh Polsek Jajaran tak henti- hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Polsek jajaran juga mewaspadai angin kencang, utamanya Polsek Pulau Sembilan baru-baru ini telah terjadi angin puting beliung, oleh karna agar Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspada.

Kapolres Sinjai menyampaikan meskipun kegiatan dilakukan secara online namun seluruh anggota tetap menyimak sehingga dalam pelaksanaan tugas sudah paham dan mengerti tugas Atau ataupun tanggung jawabnya.

”Saya berharap semua anggota tetap semangat bertugas, semoga niat ikhlas dan tulus kita mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara bernilai ibadah dan jadi amal jariyah untuk bekal kita dihari kemudian nantinya". Tutup AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+